Link Shopee Disini

Lowongan Bhinneka.Com

Sejak berdiri pada tahun 1993, Bhinneka.Com telah menjadi salah satu webstore terbesar di Indonesia, yang menjual lebih dari 26.000 jenis produk IT (hardware & software), Network Solution, Rental dan Digital Printing Solution (Large Format Printing). Hingga saat ini, kami memiliki 7 offline store di Jakarta & Cibubur dan terus berekspansi menyesuaikan pasar dan kebutuhan.
Sales Consultant (Jakarta Raya) Responsibilities: 
Takut ditolak calon pelanggan? Malu & malas harus menawarkan produk secara door to door? Di Bhinneka.Com, untuk menjadi seorang Super Sales, Anda cukup stay di tempat duduk dan menciptakan semua penjualan persis dari balik meja kerja Anda!
Tugas Sales Consultant : 
* Memberikan pelayanan konsultasi & informasi produk IT kepada pelanggan 
* Melakukan penjualan produk IT 
* Mencapai penjualan yang telah ditetapkan Semua tugas & tanggung jawab di atas dilakukan secara online melalui telepon & e-mail. Requirements: 
* Memiliki jiwa customer service 
* Berkepribadian aktif, dinamis & kompetitif 
* Menyukai & mengikuti perkembangan dunia IT 
* Menyukai dunia penjualan & tantangan 
* Memiliki kemampuan negosiasi yang baik 
* Pendidikan min. D3 segala jurusan 
* Kemampuan bahasa : English & Bahasa Indonesia 
* 5 ( lima ) posisi Full Time Kirimkan CV & Lamaran Anda ke hrd@bhinneka.com. Remuneration : 1. Basic Salary 2. Meal & Transport Allowance 3. Comission Bhinneka.Com Jl.Gunung Sahari Raya 73C Jakarta Pusat 10610. Tel: 021-420 9955 Website: http://www.bhinneka.com

0 Response to "Lowongan Bhinneka.Com"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini