Link Shopee Disini

Spesifikasi serta harga terbaru Realme C11

Realme C11

Realme C11 adalah salah satu ponsel pintar yang telah dirilis oleh produsen smartphone asal Tiongkok, Realme. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Salah satu spesifikasi yang menarik adalah kapasitas RAM-nya. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang Realme C11 RAM ada berapa dan beberapa hal terkait spesifikasi ponsel pintar tersebut.

Realme C11 RAM Ada Berapa?

Realme C11 hadir dengan dua opsi RAM, yaitu 2GB dan 3GB. Sayangnya, Realme C11 tidak dilengkapi dengan opsi RAM 4GB, yang mungkin menjadi kekurangan bagi beberapa pengguna. Namun, opsi RAM 2GB dan 3GB yang tersedia pada Realme C11 cukup memadai untuk kebutuhan sehari-hari.

Realme C11 RAM 2GB

Realme C11 dengan kapasitas RAM 2GB tersedia dalam varian memori internal 32GB. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan layar HD+ IPS LCD berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 720 x 1560 piksel dan rasio layar ke bodi sebesar 81,7 persen. Realme C11 dengan kapasitas RAM 2GB dilengkapi dengan sistem operasi Android 10, yang di atasnya berjalan antarmuka pengguna Realme UI 1.0.

Realme C11 dengan kapasitas RAM 2GB dilengkapi dengan kamera utama ganda dengan resolusi 13MP dan 2MP. Kamera depan Realme C11 dengan kapasitas RAM 2GB memiliki resolusi 5MP. Ponsel pintar ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35 dan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian daya 10W.

Realme C11 RAM 3GB

Realme C11 dengan kapasitas RAM 3GB tersedia dalam varian memori internal 32GB. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan layar HD+ IPS LCD berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 720 x 1560 piksel dan rasio layar ke bodi sebesar 81,7 persen. Realme C11 dengan kapasitas RAM 3GB dilengkapi dengan sistem operasi Android 10, yang di atasnya berjalan antarmuka pengguna Realme UI 1.0.

Realme C11 dengan kapasitas RAM 3GB dilengkapi dengan kamera utama ganda dengan resolusi 13MP dan 2MP. Kamera depan Realme C11 dengan kapasitas RAM 3GB memiliki resolusi 5MP. Ponsel pintar ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G35 dan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung pengisian daya 10W.

Kelebihan Realme C11:

Baterai yang tahan lama

Realme C11 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone selama seharian tanpa harus mengisi daya ulang. Dalam tes baterai yang dilakukan oleh beberapa pengguna, Realme C11 mampu bertahan selama lebih dari 14 jam dengan penggunaan yang cukup intensif.

Desain yang menarik

Realme C11 memiliki desain yang menarik dan dilengkapi dengan layar yang cukup besar 6,5 inci. Layar ini memiliki resolusi HD+ dan rasio layar ke bodi yang tinggi, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih baik. Desain belakang Realme C11 juga menampilkan efek visual unik dan tahan sidik jari.

Performa yang cukup baik

Realme C11 didukung oleh prosesor Mediatek Helio G35, yang memberikan performa yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari. Prosesor ini juga dilengkapi dengan teknologi HyperEngine untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik.

Kamera yang layak

Realme C11 dilengkapi dengan kamera ganda 13MP dan 2MP di bagian belakang, serta kamera depan 5MP. Meskipun kamera Realme C11 tidak sekuat kamera smartphone kelas atas, kamera ini masih memberikan hasil foto yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Kekurangan Realme C11:

RAM yang terbatas

Realme C11 hadir dengan RAM 2GB yang terbilang terbatas untuk penggunaan sehari-hari. Jika Anda suka multitasking dan menginstal banyak aplikasi, RAM 2GB mungkin tidak cukup.

Tidak dilengkapi dengan sidik jari

Meskipun Realme C11 memiliki desain belakang yang menarik dan tahan sidik jari, sayangnya smartphone ini tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk membuka kunci layar atau verifikasi identitas.

Kualitas layar yang biasa saja

Meskipun layar Realme C11 cukup besar, namun kualitasnya hanya sebatas resolusi HD+ dan tidak mendukung tampilan layar yang lebih tajam.

Tidak mendukung fast charging

Realme C11 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, namun sayangnya smartphone ini tidak mendukung teknologi fast charging. Dengan demikian, waktu pengisian daya akan memakan waktu yang cukup lama.

Realme C11 RAM

spesifikasi Realme C11

kapasitas RAM Realme C11

Realme C11 RAM 2GB

Realme C11 RAM 3GB

Realme C11 RAM 4GB

harga Realme C11 RAM

0 Response to "Spesifikasi serta harga terbaru Realme C11"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini