Link Shopee Disini

Review Realme C35: Apakah Memiliki Sensor Sidik Jari?

Review Realme C35: Apakah Memiliki Sensor Sidik Jari?


Realme C35 adalah salah satu smartphone terbaru dari Realme yang diperkenalkan pada tahun 2021. Seperti halnya dengan smartphone terbaru lainnya, salah satu fitur yang banyak dicari oleh konsumen adalah sensor sidik jari. Sensor sidik jari pada smartphone membantu meningkatkan keamanan dan privasi pengguna, sehingga banyak pengguna smartphone yang menginginkan adanya sensor sidik jari pada ponsel mereka. Namun, apakah Realme C35 memiliki sensor sidik jari? Berikut adalah review lengkapnya.


Spesifikasi Realme C35


Realme C35 memiliki layar sentuh IPS LCD dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi 720 x 1600 piksel. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Mediatek Helio G35 dan didukung oleh RAM 3GB atau 4GB dan penyimpanan internal 32GB atau 64GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 256GB. Realme C35 berjalan pada sistem operasi Android 10 dan dipasok dengan baterai berkapasitas 6000mAh yang mendukung pengisian daya cepat.


Realme C35 dilengkapi dengan tiga kamera belakang: kamera utama 13MP, kamera makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP yang dapat digunakan untuk mengambil foto selfie dan video call. Smartphone ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, dan port USB Type-C.


Apakah Realme C35 Memiliki Sensor Sidik Jari?


Jawabannya, tidak. Realme C35 tidak memiliki sensor sidik jari. Sebagai gantinya, smartphone ini dilengkapi dengan sensor pengenal wajah untuk membuka kunci layar. Sensor ini menggunakan kamera depan untuk memindai wajah pengguna dan membuka kunci layar. Namun, perlu diingat bahwa fitur pengenal wajah ini mungkin tidak seaman sensor sidik jari karena terdapat kemungkinan bahwa seseorang dapat membuka kunci layar dengan menggunakan foto wajah pengguna. Oleh karena itu, perlu lebih berhati-hati dalam menggunakan fitur ini.


Kesimpulan

Realme C35 adalah smartphone yang cukup baik dengan spesifikasi yang layak untuk harga yang ditawarkan. Sayangnya, smartphone ini tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari yang menjadi fitur yang diinginkan banyak pengguna. Namun, sebagai gantinya, Realme C35 dilengkapi dengan sensor pengenal wajah. Meskipun fitur ini mungkin tidak seaman sensor sidik jari, namun tetap dapat membantu meningkatkan privasi dan keamanan pengguna. Sebagai kesimpulan, jika Anda menginginkan smartphone dengan sensor sidik jari, Realme C35 mungkin bukan pilihan yang tepat untuk Anda. Namun, jika Anda tidak keberatan menggunakan sensor pengenal wajah, maka Realme C35 tetap menjadi smartphone yang dapat dipertimbangkan.


Fitur keamanan Realme C35,Sensor sidik jari Realme C35,Proteksi keamanan Realme C35,Kelebihan Realme C35: sensor sidik jari,Review Realme C35: apakah memiliki sensor sidik jari?,

0 Response to "Review Realme C35: Apakah Memiliki Sensor Sidik Jari?"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini