Link Shopee Disini

Dr Boyke mengungkapkan tips efektif untuk menjaga kekuatan pada pria

Dr Boyke mengungkapkan tips efektif untuk menjaga kekuatan pada pria

Dr Boyke mengungkapkan saran khusus tentang makanan apa yang harus dikonsumsi untuk menjaga kekuatan. Dokter Kandungan Boyke Dian Nugraha membeberkan rahasia membantu pria tetap berani saat berhubungan seks dengan pasangannya. Salah satunya adalah berpantang lemak dan santan.

"Gaya hidup sehat. Diet rendah lemak, gorengan dan santan, penuh gula," ujarnya dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (11 Agustus 2022).

Tidak hanya diet, Boyke juga menyarankan para pria untuk menjaga pola tidur minimal 6-8 jam sehari dan mengelola stres dengan baik. Penelitian menunjukkan bahwa sekitar 54% pria dengan disfungsi ereksi dipengaruhi oleh masalah psikologis akibat stres.

Pria juga harus berolahraga secara teratur, yaitu 20 sampai 30 menit sehari. Olahraga esensial adalah kardio seperti berlari dan berenang.

" Untuk mendapatkan kepuasan dalam berhubungan, maka Anda yang Anda butuhkan aliran darah yang stabil. Saat kami melakukan studi klinik terhadap pasangan, yang rajin berolahraga, dan yang tidak, kualitas seksnya jauh lebih baik,” ujarnya.

Boyke menjelaskan bahwa olahraga teratur membantu mekanisme ereksi. melalui olahraga teratur. Bukan latihan. Olah raga itu lebih ke cardio," ujarnya.

Konsumsi jamu dikatakan dapat membantu menjaga kesehatan tubuh laki-laki secara umum. Misalnya, ginseng dikatakan membantu menjaga kekuatan pria dan kesehatan umum, seperti memperlancar peredaran darah.

Selain itu, Cordyceps adalah jamur kaya nutrisi yang meningkatkan kinerja fisik, mencegah efek penuaan seperti kelelahan dan kelemahan, serta menjaga kesehatan jantung. .

Ada juga coklat atau makanan olahan atau minuman yang terbuat dari biji kakao yang tinggi antioksidan. Antioksidan dibutuhkan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan produksi insulin pada pria, dan memperbaiki mood.

“Obat herbal jauh lebih aman daripada efek samping. Setidaknya tidak mengganggu cuci darah. Kami mengedukasi pasien dengan mengonsumsi obat herbal ini untuk menjaga pola hidup sehat”, ujar Boyke.

0 Response to "Dr Boyke mengungkapkan tips efektif untuk menjaga kekuatan pada pria"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini