Link Shopee Disini

Warganet kecewa,Franco Morbidelli Bergabung VR46 Racing Team di MotoGP 2025

Keputusan bergabungnya Franco Morbidelli dengan Pertamina Enduro VR46 Racing Team di MotoGP 2025 menuai berbagai tanggapan dari warganet. Banyak penggemar MotoGP merasa tidak setuju dengan keputusan manajemen VR46 Racing Team dan Valentino Rossi yang memilih Morbidelli sebagai pengganti Marco Bezzecchi.

Di kolom komentar unggahan Instagram MotoGP, banyak yang merasa Franky tidak layak bertahan di MotoGP, apalagi mendapatkan motor Ducati yang dianggap sia-sia untuknya. Mereka berpendapat bahwa kursi tersebut lebih pantas diberikan kepada pembalap muda dari Moto2.

Beberapa komentar menilai Morbidelli hanya beruntung karena dukungan Valentino Rossi yang membantu mengamankan posisinya di tim VR46. Beberapa komentar sinis di Instagram menyebutkan, "Banyak pembalap berbakat dari Moto2 yang lebih layak mendapatkan kursi ini," dan "Kursi yang sia-sia. Pria ini bahkan tidak bisa finis di posisi enam besar dengan GP24."

Selain itu, ada komentar yang menyindir, "Sementara itu Garcia bertahan di Moto2," serta "Pembalap biasa yang terus mendapat kursi balap di MotoGP," dan "Motor yang disia-siakan," diikuti dengan ribuan komentar sinis lainnya.

Morbidelli tampaknya menyadari ketidaksetujuan publik mengenai keputusannya untuk bergabung dengan VR46 Racing Team, namun ia memilih untuk fokus pada performa. Ia berhasil meraih posisi kedua dalam sesi latihan resmi di MotoGP Austria 2024.

Morbidelli menyatakan, "Hari ini kami menutup hari dengan kabar baik tentang kepindahanku ke VR46 Racing Team untuk 2025 dan performa yang bagus." Ia mengungkapkan kebahagiaannya dengan kesepakatan tersebut dan menjelaskan, "Aku memiliki hubungan yang hebat dengan Vale dan tim VR46. Aku sangat bersemangat dan akan membalas kepercayaan ini dengan performa baik. Kecepatan kami sekarang sangat baik, meskipun Pecco sedikit lebih unggul, kami akan terus berkembang."

0 Response to "Warganet kecewa,Franco Morbidelli Bergabung VR46 Racing Team di MotoGP 2025"

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini

Jangan Merubah Kode Ini